Amarilloslim

The Worlds Greatest Gambler!

Berikut adalah versi ulang dari bagian cerita yang Anda berikan

Berikut adalah versi ulang dari bagian cerita yang Anda berikan

Dengan enggan, dia akhirnya memberikan chips kepadaku. Sejatinya, dia tidak memiliki opsi lain. Apapun yang dipikirkannya, Molly tidak memiliki wewenang untuk menolak memberikan kredit kepada siapa pun di meja poker. Pemain utama bertanggung jawab atas semua risiko – tugas Molly hanya sebatas mengelola ruangan, memanggil pemain dari daftar, dan kemudian duduk sambil menghasilkan uang dari segalanya.

Satu-satunya risiko nyata bagi Molly mungkin hanya beberapa tas di bawah matanya hingga larut malam dan kemungkinan bahwa seseorang mengalami kekalahan begitu besar sehingga bisa membuatnya kewalahan dalam memberikan tip malam itu… namun itu tak pernah terjadi. Meski pada saat itu dia kunjungi agen online terbaik https://ko-fi.com/seatogelslot#paypalModal menolak dengan keras untuk memberikan sepeser pun pada Tobey, dia akhirnya harus mengeluarkan seribu dolar.

Rick duduk, menumpuk sejumlah besar chips, dan kemudian dengan cepat meminta istirahat sepuluh menit sebelum melanjutkan. Aku setuju, mengapa tidak? Dia lalu menoleh pada Molly dan bertanya apakah Tobey sudah meninggalkan hotel, dan Molly memastikannya bahwa Tobey telah pergi.

Tiba-tiba, Rick mengeluarkan piring perak besar dari suatu tempat dan memotong beberapa garis kokain di atasnya. Namun, ini bukanlah pesta atau gadis-gadis. Ini adalah lingkaran poker Hollywood yang intens. Dengan senyum dan isyarat, dia mulai menawarkan kepada setiap orang, termasuk dirinya sendiri.

Rick Salomon bukan orang yang main-main ketika berbicara tentang kegilaan. Alasannya dia menanyakan keberadaan Tobey adalah karena dia tahu itu adalah kebijakan yang baik untuk tidak menyinggung Spider-Man. Rick sudah pernah tahu. Tobey pernah mengusirnya dari rumahnya karena hanya membawa masuk sebotol bir. Molly juga punya cerita serupa. Meski dia tidak akan bertindak serampangan di depanku atau Tobey, semua orang di meja tahu bahwa dia memiliki sejarah dengan kebiasaan Rick di kamar mandi. Permainan semakin gelap.

Saya menolak untuk terlibat dalam pesta itu, menyiramkan air di wajah saya, menatap diri saya sendiri di cermin, dan memutuskan untuk bermain poker sebaik mungkin malam itu. Saya sangat lelah, namun saya bertekad untuk menantang Rick di setiap pot. Rick dan saya sudah saling kenal selama beberapa waktu dan telah terlibat dalam banyak pot besar bersama. Bahkan pernah melakukan bisnis bersamanya. Sayangnya, bukan dalam hal pewaris hotel telanjang; malah, kami bersama-sama dalam proyek untuk mengirim kru ke Thailand untuk membuat rekaman aksi pertarungan ekstrem di penjara Thailand.

Pada umumnya, ketika saya mendapat kembali rekaman tersebut, itu adalah 300 jam rekaman penuh liburan termasuk Rick berpesta dengan gadis-gadis Thailand, menonton mereka minum anggur dan menyantap serangga. Apa pun yang dia lakukan, Rick tahu bagaimana menikmati hidup, itulah pasti.

Share:
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *