Amarilloslim

The Worlds Greatest Gambler!

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Manchester United daripada Liverpool


Keputusan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Manchester United daripada Liverpool– pada awalnya berkaitan dengan faktor ekonomi dan kebijakan gaji di klub. Pada tahun 2002, Gerard Houllier, mantan manajer Liverpool, mencoba merekrut Ronaldo ketika mega bintang tersebut masih bermain untuk Sporting CP.

Phil Thompson, asisten Houllier, mengungkapkan bahwa Liverpool hampir mencapai kesepakatan dengan Ronaldo pada saat itu. Namun, Houllier menambahkan bahwa faktor ekonomi dan kebijakan gaji di Liverpool menjadi penghalang utama.

Houllier menyebut bahwa pada kunjungi agen online terbaik https://tapas.io/seatogelslot tahun 2002, Liverpool juga mencoba merekrut pemain lain dari Sporting CP, yaitu Ricardo Quaresma. Kedua pemain ini telah menunjukkan performa yang mengesankan, terutama dalam memenangkan turnamen Toulon bersama Portugal.

Namun, tuntutan gaji Cristiano Ronaldo dianggap tidak dapat dipenuhi oleh Liverpool pada saat itu. Houllier menyebut bahwa Liverpool memiliki kebijakan gaji tertentu, dan pada saat itu, Michael Owen baru saja memenangkan Ballon d’Or, sehingga memberikan gaji yang lebih tinggi kepada seorang pemain berusia 17 tahun seperti Ronaldo tidak sesuai dengan kebijakan klub.

Meskipun Liverpool hampir mendapatkan kesepakatan dengan Ronaldo, Manchester United kemudian memanfaatkan peluang ini. Ronaldo tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan melawan Manchester United, dan setelah pertandingan tersebut, semua pemain United merekomendasikan untuk merekrutnya. Akhirnya, Ronaldo bergabung dengan Manchester United dan kemudian melanjutkan karier cemerlangnya di sana sebelum pindah ke Real Madrid dan akhirnya kembali ke Manchester United pada tahun 2021.

Share:
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *