Amarilloslim

The Worlds Greatest Gambler!

Yuri Dzivielevski Memenangkan Turnamen Poker Online Seri Dunia PLOSSUS

Yuri Dzivielevski Memenangkan Turnamen Poker Online Seri Dunia PLOSSUS – Yuri Dzivielevski memenangkan Turnamen Poker Online Seri Dunia PLOSSUS $400 pada tahun 2020. Pemain poker profesional Brasil ini mengalahkan total 4.356 pemain di turnamen Pot Limit Omaha seharga $221.557 -Dolar dan miliknya gelang emas kedua dalam karirnya. Penggiling turnamen online memenangkan perlengkapan WSOP pertamanya di tahun 2019 dengan memenangkan $2 Omaha 8 atau acara split yang lebih baik.500 dan Seven Card Stud delapan atau lebih seharga $213.750.

Turnamen
memiliki kumpulan hadiah yang dijamin sebesar $1.000.000, yang dengan mudah dilampaui ketika jumlah entri yang besar menghasilkan kumpulan hadiah akhir sebesar $1.637.856 548 pemenang pertama menguangkan turnamen ini dan mengamankan setidaknya $938 untuk memenangkan hadiah uang.

Dzivielevski memasuki hari terakhir turnamen ini sebagai pemimpin chip bersama sembilan pemain lainnya. Marcus Cara memulai hari dengan tumpukan kedua yang sempit tetapi akhirnya menjadi pemain pertama yang bangkrut di meja final.Dia masuk semua dengan kunjungi agen slot online https://www.weddingbee.com/members/7nagabola/
set teratas melawan pasangan teratas, pasangan, dan undian flush Gabi Livshitz. Siram menghantam sungai dan Cara finis di tempat kesembilan ($ 14.597).

Berikutnya datang
Dustin Dirksen. Dia kalah cukup banyak dari Matt Vengrin untuk jatuh terbawah dan kemudian mengantongi ratu melawan kartu as Tautidas Jokubauskas.Aces bertahan dan Dirksen memenangkan $20.643 dan finis kedelapan.

Pemain poker pro Amerika Chad Layne mengakhiri rentetan kemenangannya di turnamen ketika setelannyaK klub 3 setelan hati 3 kalah dari sekop setelan A DzivielevskiQ hatiQ berlian 7 berlian. Pemain Brasil itu kehilangan dua pasangan dan bertahan, mengakhiri Layne dengan $29.194 pada penampilan ketujuhnya.

Share:
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *